intens.news
Mitra Informasi

SMAN 6 Palembang Targetkan Vaksinasi 100 Persen

0 39

Intens.news, PALEMBANG – SMA Negeri 6 Palembang menggandeng Polrestabes dan Dinas kesehatan menggelar vaksin bagi pelajar untuk mencapai target 100 persen vaksinasi. 

Kepala Sekolah SMAN 6 Palembang Fir Azwar mengatakan,  untuk lancarnya proses belajar mengajar di SMA negeri 6 Palembang pihaknya menghimbau untuk seluruh warga sekolah agar mengikuti vaksinasi mulai dari guru hingga ke siswa.

“Jumlah siswa SMA Negeri 6 Palembang sebanyak 1100. Sedangkan siswa kita yang melaksanakan vaksin mandiri sekitar 800 siswa jadi ada 300 siswa kita yang belum di vaksin,” ujarnya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (18/10/2021).

Lebih lanjut dia menuturkan, warga SMA negeri 6 Palembang saat ini sudah mencapai 96 persen di vaksin sedangkan yang belum divaksin karena adanya kormobid.

“Untuk guru dan staf sudah 96 persen di vaksin sisanya tidak divaksin berbagai vaktor adanya kormobid, ada yang sedang mengikuti program hamil dan lain sebagainya,” bebernya.

Fir Azwar mengungkapkan, dengan melandainya wabah pandemi maka pihaknya akan segera melaksanakan sekolah tatap muka secara 100 persen

“Kedepannya kalau ada kebijakan pemerintah untuk sekolah secara 100 persen SMA Negeri 6 Palembang sudah siap, karena  tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi,” katanya.

“Pelaksanaan sekolah tatap muka SMA Negeri 6 sudah 50 persen. Dalam Pembelajaran Tatal Muka (PTM)  Terbatas,  kita terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker,  manjaga jarak, dan mencuci tangan, ” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More