intens.news
Mitra Informasi

Sriwijaya FC Dipastikan Ngungsi dari Wisma Atlet

0 17

Intens.news, PALEMBANG – Jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 2 2020, manajemen Sriwijaya FC mulai melakukan persiapan. Tidak hanya dari segi teknis, namun juga non teknis.

Salah satu yang dilakukan yaitu dengan mempersiapkan mess baru untuk para pemain. Wisma Atlet di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang yang selama ini menjadi tempat menginap para pemain, kemungkinan belum bisa dipakai.

Hal ini dikarenakan Wisma Atlet JSC masih difungsikan sebagai rumah sehat bagi pasien orang dalam pengawasan (ODP) virus corona (COVID-19). Sehingga, manajemen harus mempersiapkan tempat penginapan lain di luar area JSC.

“Kita sudah bertemu dengan Direktur Utama PT JSC Meina Fatriani Paloh, membahas soal wisma atlet untuk tim Sriwijaya FC. Kesimpulannya, Sriwijaya FC tidak bisa menggunakan Wisma Atlet karena masih digunakan pasien PDP dan ODP COVID-19. Jadi berejo nak nyari penginapan lain,” ujar Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, Rabu (29/7/2020).

Tak hanya masalah penginapan, kata Hendri, kendala lain yang tengah dihadapi Sriwijaya FC saat ini ialah terkait keberadaan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang menjadi home base tim.

Sebagai venue yang digunakan dalam perhelatan Piala Dunia U-20 2021, Stadion Jakabaring bakal direnovasi. Padahal, pada Agustus ini tim Sriwijaya FC sudah akan menjalani agenda latihan perdana di masa pandemi COVID-19.

“Walaupun stadion-stadion di Palembang ini bakal direnovasi, saya pastikan latihan Tim Sriwijaya FC tetap di Sumatera Selatan,” paparnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More