intens.news
Mitra Informasi

Sriwijaya FC Segera Isi Dua Jabatan Strategis di Manajemen

0 29

Intens.news, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC segera berkoordinasi dengan Presiden Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, terkait jabatan manajer yang sudah berapa lama ini dikosongkan.

Selain itu, jabatan Direktur Pemasaran PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)  yang menaungi klub Sriwijaya FC sampai saat juga mengalami kekosongan sepeninggalnya Almarhum Pahri Azhari.

“Selama ini kami belum terpikirkan mencari Direktur Pemasaran yang baru, sebab konsentrasi kami buat tim,” kata Wakil Direktur PT SOM, Hendri Zainuddin.

Selain itu, Hendri menambahkan, pihaknya akan mulai membicarakan atau berburu sponsor untuk Liga 2 2020-2021 pada Desember nanti.

“Mereka perlu mulai mendata klien yang kemungkinan bisa digandeng untuk menjadi sponsor Sriwijaya FC. Proposal harus mulai disiapkan dan kami masukkan pada Desember nanti,” jelasnya.

Apalagi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyampaikan akan memutar kembali kompetisi pada Februari tahun depan sesuai dengan surat yang diterima manajemen sebelumnya.

Tapi, Sriwijaya FC sampai sejauh ini memang belum mengetahui kapan persisnya waktu kick-off Liga 2 2020-2021 mengingat PT LIB juga belum mengambil keputusan.

Namun, PT LIB telah memberi angin segar dengan memberikan keputusan bahwa kompetisi musim depan akan menerapkan format dan sistem lama. Sehingga, manajemen harus memulai persiapan, mulai dari direksi PT SOM hingga skuat Sriwijaya FC.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More