intens.news
Mitra Informasi

Sriwijaya FC Tunda Latihan Perdana, Persiapan Makin Singkat

0 11

Intens.news, PALEMBANG – Sriwijaya FC mengundur jadwal latihan perdana persiapan kompetisi Liga 2 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Laskar Wong Kito yang awalnya merencanakan jadwal latihan perdana pada 25 Agustus, kini diundur menjadi 1 September 2020.

Penundaan jadwal tersebut membuat persiapan Sriwijaya FC menghadapi laga perdana Liga 2 semakin singkat. Sriwijaya FC kini hanya punya waktu satu setengah bulan saja sebelum kick off Liga 2 pada 17 Oktober mendatang.

“Ya kita undur jadi 1 September baru mulai latihan perdananya,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Rabu (19/8/2020).

Mengenai penundaan tersebut, Hendri yang juga Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola klub Sriwijaya FC, masih belum menjawab alasannya. Hanya saja, dia menganggap waktu yang tersisa masih cukup melakukan persiapan.

Media Officer Sriwijaya FC, Risky Perdana, menambahkan mengenai kapan rombongan Ambrizal Cs dan tim pelatih tiba di Bumi Sriwijaya, manajemen telah meminta Direktur Teknik Indrayadi untuk berkoordinasi dengan pelatih kepala, Budiardjo Thalib.

Risky mengatakan, tempat untuk latihan perdana bakal di Stadion Bumi Sriwijaya sembari melihat jadwal renovasi persiapan host Piala Dunia U-20 2021. “Mudah-mudahan Stadion Bumi Sriwijaya Palembang kemungkinan belum renovasi. Kita berkeyakinan masih bisa sambil lihat jadwal renovasi,” harapnya.

Sementara itu, rencana Sriwijaya FC bakal melakukan training camp (TC) di luar Palembang, masih melihat perkembangan ke depan.

“TC yang jelas akan ke daerah-daerah Sumsel, yang penting kumpul dulu ke Palembang. Apabila ada agenda baru berangkat, sekarang baru ada wacana ke Muara Enim. Tapi tetap dinamis, bisa juga masih tetap di Palembang,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More