intens.news
Mitra Informasi

Sudah Ada Beto, Sriwijaya FC Belum Pastikan Tambah Amunisi di Lini Serang

0 20

Intens.news, PALEMBANG – Sukses mendapatkan Alberto Goncalves belum membuat Sriwijaya FC puas. Laskar Wong Kito malah berencana untuk kembali menambah dua pemain baru lagi, agar lebih memperkuat tim pada kompetisi Liga 2 2020.

Untuk diketahui, Beto direkrut Sriwijaya FC dengan status pinjaman dari kontestan Liga 1, Madura United. Bomber berusia 39 tahun itu bakal memperkuat Sriwijaya FC hingga akhir musim.

Selain Beto, manajemen Sriwijaya FC masih ingin menambah dua pemain di sektor lini depan. Keinginan untuk menambah dua penyerang sebelumnya diutarakan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Menanggapi kondisi tersebut, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi memberikan komentarnya.

Kiper legendaris yang pernah membela PS Pusri di era kompetisi Galatama itu, belum dapat memastikan terkait rencana tim Laskar Wong Kito merekrut pemain tambahan untuk memperkuat lini serang.

Dikatakannya, apabila Sriwijaya FC benar-benar akan merekrut pemain tambahan yang berkualitas, akan sangat menguntungkan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut.

“Yang jelas kalau ditambah pemain lagi yang berkualitas itu jelas menguntungkan tim Sriwijaya FC,” kata Indrayadi.

Indrayadi mengungkapkan, penambahan amunisi baru tersebut baru sebatas wacana dari manajemen tim Laskar Wong Kito, untuk mengantisipasi apabila daya gedor klub peraih double winner itu masih belum cukup.

Dirinya menambahkan, manajemen tim Sriwijaya FC juga mempertimbangkan konsekuensi terhadap penambahan pemain baru. Namun, menurutnya, tahun itu dengan masuknya Alberto Goncalves saat ini, sudah membuat lini serang Sriwijaya FC cukup tajam.

“Inikan baru wacana ada penambahan kalau memang dirasakan belum cukup, tapi dengan Beto didepan saja saya pikir sudah membuat lini depan kita semakin tajam. Tentu kita pertimbangkan kosekuensi dengan adanya penambahan pemain baru terhadap pemain yang lama,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More