intens.news
Mitra Informasi

Sudah Ada Denda Rp500 Ribu, Warga Palembang Masih Membandel tak Pakai Masker

0 22

Intens.news, PALEMBANG – Dalam Sosialisasi Perwali Palembang nomor 27 tahun 2020 tentang adaptasi kehidupan baru menujunmasyarakat produktif aman ditengah pandemi Cocid 19 telah dikeluarkan masih saja masyarakat tidak mentati protokol kesehetan.

Demikian disampaikan Kapolrestabes Palembang Anom Setyadji, Senin (14/09/2020) saat sosialisasi penerapan perwali no 27 tahun 2020 diruang rapat Paaripurna DPRD Palembang.

“Kesadaran masyarakat kengalami penurunan terkait protokol kesehatan ditengah Pandemi covid masih saja tudak menggunakan masker, setelah adanya perwali ini akan memberikan efek jera karena ada denda yang cukup heaar untik di bayar, mungkin selama ini sanksi masih persuasif sehingga lemah,” terang dia.

Dikatakanya, perwali ini pihaknyavmunta segera untuk dibjadikan perda agar tidak ada lagi keraguan untuk memberikan sanksi kepada masyarakat serta pemberian pencavutan uzin bagi pelaku usaha tidak menerapkan prokes.

“Kita bersama kasat pol pp melakukan oenyisiran saat sosialisasi hasil terjaring puluhan pelanggar tidak memakai masker dari pasar tim dibantubintasi terkait memberikan denda Rp500 ribu,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More