intens.news
Mitra Informasi

Sukses Lukis Wajah Jokowi, Pelajar Asal Palembang Tuai Pujian

0 36

Intens.news, PALEMBANG – Usai melukis wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) persis dengan yang asli, Benedict Jefferson Satria, pelajar asal Palembang, Sumatera Selatan mendapatkan pujian dari warganet.

Lukisan yang di unggah oleh ayah Bened di media sosial Twitter. Akun bernama @Bro_Otong ayah dari Bened ini secara langsung mengomentari cuitan dari Jokowi pada 4 September lalu.

Dalam balasan tweet-nya, ayah Bened menuliskan sebuah kalimat singkat sebagai bentuk rasa bangga terhadap putranya.

“Pak, ini goresan tangan putra saya pelajar SMP yang berumur 14 tahun,” tulis ayah Bened dengan menyertakan hasil lukisan wajah anaknya.

Hingga akhirnya hasil lukisan berupa wajah Jokowi menjadi viral di Twitter dengan lebih dari 22 ribu kali suka oleh warganet. Bakat melukisnya sudah terlihat sejak ia TK.

Hasil lukisan Bened mempunyai ciri khas tersendiri, lebih dari 20 lukisan wajah tokoh terkenal nasional maupun Internasional seperti Presiden Joko Widodo dan Ir Soekarno, wajah aktor hollywood seperti Emma Watson, Chadwick Boseman, dan Robert Dowmey Jr, serta tokoh animasi lainnya yang sudah ia lukis

“Kalo hoby lukis si sejak dari TK, tapi gambarnya gak pernah mirip, dan sekarang semenjak belajar lewat daring ini, saya bisa banyak memanfaatkan waktu buat melukis, Bakatnya pun didukung penuh oleh kedua orang tuanya,” terang Bened.

Bened belajar melukis secara otodidak, setelah melihat video orang-orang melukis dari YouTube dan Instagram.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More