intens.news
Mitra Informasi

Sukses Rekrut Beto, Sriwijaya FC Masih Ingin Tambah Dua Penyerang

0 12

Intens.news, PALEMBANG – Baru saja meresmikan peminjaman bomber sekelas Alberto Goncalves dari Madura United, tidak membuat Sriwijaya FC puas. Bahkan, Laskar Wong Kito masih berencana untuk menambah dua pemain lagi di lini serang.

Sriwijaya FC tengah mengincar dua tambahan pemain berkualitas di lini depan. Dua pemain ini disebut-sebut bakal mempertajam daya gedor Sriwijaya FC, karena pernah memperkuat tim nasional Indonesia.

Dua penyerang ini juga dikabarkan telah sepakat untuk bergabung. Uniknya, kedua pemain ini sama-sama memiliki permintaan yang sama, yakni ingin mengenakan jersey nomor punggung 10 Sriwijaya FC.

Hal ini dikatakan Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin. “Sama-sama minta nomor 10. Jadi pekerjaan saya adalah kita undi atau salah satu ngalah untuk mendapatkan jersey nomor 10,” katanya.

Memang, saat ini tim Sriwijaya FC sudah ada yang memiliki Jersey nomor 10, namun ia mengatakan akan membicarakan secara baik-baik dengan Sandrian, striker Sriwijaya FC nomor 10 saat ini. “Ya dia akan kita ajak ngobrol karena dua striker nasional ini ingin nomor 10,” kata Hendri yang juga Ketua KONI Sumsel.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More