intens.news
Mitra Informasi

Tak Butuh Waktu Lama, Motor di Parkiran Raib

0 73

intens.news, PALEMBANG – Hanya ditinggal sebentar dengan belanja ke Indomaret di Jalan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang. Motor milik Meniyati pada Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, hilang. Atas kejadian itu korban membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (30/3/2020).

Menurutnya, kejadian Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) yang dilakukan oleh dua orang yang tidak dikenal, saat itu dia bersama suaminya berbelanja di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian memarkirkan motor dalam keadaan terkunci stang.

“Waktu itu saya dan suami meninggalkan motor di area parkiran dalam keadaan terkunci stang, kemudian kami masuk ke dalam untuk berbelanja beberapa kebutuhan,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Namun, usai berbelanja dan hendak pulang, warga Jalan Srijaya, Lorong bersama, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang mendapati motornya sudah tidak ada lagi di TKP.

“Kami terkejut motor tidak ada lagi, setelah melihat CCTV di Indomaret ada dua orang yang mengambil motor tapi wajah mereka tidak jelas lantaran rekaman CCTV kabur,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban terkait aksi curanmor yang dilakukan dua orang yang tidak dikenal.

“Laporan sudah kita terima dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya berkas laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” tutupnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More