intens.news
Mitra Informasi

Tak Sabar Tunggu Kompetisi Bergulir, Sriwijaya Ingin Segera Kembali ke Kasta Tertinggi

0 13

Intens.news, PALEMBANG – Penundaan kompetisi Liga 2 yang baru akan terselenggara pada Februari 2021, tidak mengendurkan semangat punggawa Sriwijaya FC untuk bersaing.

Manajemen Laskar Wong Kito menegaskan, tetap mengusung target tinggi digelaran Liga 2 2020/2021, demi meraih tiket promosi ke kompetisi kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, Liga 1.

“Target Sriwijaya FC sangat jelas, lolos ke Liga 1. Kita sangat optimis bisa kembali ke kasta tertinggi,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Hendri mengaku, memang kondisi saat ini masih belum bisa memastikan digulirkannya kompetisi. “Tapi ya kita sampai sekarang ini dengan kondisi begini, susah juga dibicarakan,” tegasnya.

Sementara itu, menurutnya, kompetitor yang patut diwaspadai jika Februari-Maret 2021 jadi digelar kompetisi Liga 2, Hendri menyebut PSMS Medan dan Sulut United. Kompetitor baginya tergantung dengan sistem kompetisi, kalau masih di grup D, PSMS Medan dan Sulut United, jadi ujian sulit.

Hendri menambahkan, lain halnya jika pertandingan menggunakan sistem biasa home away, maka semua adalah pesaing. “Ya lain kalau babak yang lain tentu kita belum bicara itu, tapi kalau itu sistem biasa home away lain lagi ceritanya, nanti semua adalah pesaing bagi kita,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More