intens.news
Mitra Informasi

Target Golkar Sumsel Lampui Nasional, Dodi Reza: 80 Persen Bisa Tercapai

0 36

Intens.news, PALEMBANG – Dalam tiga kontestasi politik kedepan, mulai dari Pilkada, Pileg hingga Pilpres, Partai Golkar mempunyai target dapat kemenangan 80 persen di Sumsel. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum/Koordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

“Partai Golkar Sumsel punya tugas yang tidak ringan. Kalau secara nasional kami targetkan meraih kemenangan minimal 60 persen, khusus Sumsel diharapkan minimal 75 hingga 80 persen, yang dapat mensubsidi daerah-daerah lain yang bukan lumbung suara Partai Golkar,” ungkapnya.

Doli menambahkan, berdasarkan dengan pengalaman memenangkan setiap kontestasi politik, baik ditingkat daerah hingga nasional, dirinya berkeyakinan DPD Partai Golkar Sumsel di bawah komando Dodi Reza Alex Noerdin, bakal mampu mewujudkan target dan mimpi besar tersebut.

“Kalau di Pilkada sebelum-sebelumnya saya yakin untuk Golkar Sumsel bisa mencapainya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan, untuk memenangkan target pemilu kepala daerah di Sumsel minimal 80 persen bisa tercapai, jika semua kader kompak, dan satu dalam gerak langkah.

Pasangan calon (paslon) adalah pasangan yang sudah ditetapkan secara the jure dan the facto oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Saya ingin menegaskan kembali kepada semua para kader, sesuai arahan dan amanat Ketua Umum DPP Partai Golkar, maka wajib setiap kader Partai Golkar untuk tunduk dan patuh memenang paslon kepala daerah Partai Golkar,” ungkap Dodi.

Dirinya juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto dengan panca sukses. Di antaranya, mewujudkan Kelembagaan Partai yang moderen solid dan mandiri dengan berpedoman kepada doktrin karya kekaryaan dan paradigma baru.

Selain itu, mewujudkan kualitas sumberdaya manusia yang mampu berinteraksi dengan kemajuan Ilmu dan teknologi. Lalu Mewujudkan Visi Indonesia Maju selaras dengan Visi Negara kesejahteraan 2045. Melaksanakan pemantapan Demokrasi dengan terciptanya budaya politik yang sehat menuju masyarakat yang adil dan makmur.

“Sukses kelima memenangkan Pilkada ,Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2024 dengan mengusung kader terbaik Partai. Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel menyampaikan kegiatan rakornis digelar 22-23 Oktober 2020,” ujarnya.

Yang di saat bersamaan digelar pula kegiatan Trainer of Trainer (ToT) Badan Saksi Nasional (BSN). Kedua kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-56 yang jatuh pada 20 Oktober 2020.

“Momen Pilkada Serentak di tujuh daerah ini merupakan ajang bagi Partai Golkar dalam mengembalikan kejayaan di Sumsel,” terang Dodi.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More