intens.news
Mitra Informasi

Tasya, Korban Meninggal Tabrakan Maut Motor Vs Mobil Ternyata Anak Tunggal

0 1.944

Intens.news, PALEMBANG – Tono (61), warga Kebon Semai Sekip Palembang tidak menyangka jika anak semata wayangnya meninggal usai menjalani perawatan di RS Hermina pasca tragedi tabrakan yang terjadi di kawasan Jalan R Soekamto, Rabu malam (19/8/2020).

Tono mengatakan, sebelum kejadian Tasya sempat pamit dengan ibunya, Hartini untuk keluar mencari makan bersama sang pacar, Rafliansyah (19) yang terlebih dulu menghadap sang ilahi akibat kecelakaan tersebut.

Selain itu, lanjut Tono, dirinya bersama sang istri juga tidak sama sekali merasakan adanya firasat akan ditinggalkan oleh anak satu-satunya tersebut.

“Waktu malam kemarin sebelum kejadian itu dia pamit sama ibunya mau mencari makan diluar. Firasat untuk mendapat musibah ini juga sama sekali tidak ada,” ujar Tono saat ditemui di rumah duka, Kamis (20/8/2020).

Diketahui, Tasya merupakan anak tunggal dari pasangan Tono dan Hartini. Sejak lulus SMA, Tasya bekerja di Toko Roti dan berencana akan melanjutkan kuliah.

“Tidak tau lagi harus bagaimana, saat di rumah sakit saja kaki ini sudah lemas, tidak tahu lagi harus bagaimana,” ucap Tono dengan nada lirih.

Tono juga mengungkapkan, jika Tasya sering bercerita kepada mereka jika dirinya bercita cita ingin menjadi arsitek. “Harus bagaimana lagi, cita-citanya pun kini hanya kenangan akibat kecelakaan yang menimpanya semalam,” sebutnya.

Pantauan Intens.news, pelayat pun banyak berdatangan ke rumah duka, baik dari tetangga korban, keluarga maupun teman almarhumah Tasya Insara.

“Aku teman SD-nya, akhir-akhir ini memang kami sering kumpul. Tidak menyangka kalau Tasya pergi secepat itu. Dia orangnya baik dan mudah bergaul,” salah satu teman alamarhumah, Lusi.

Jenazah Tasya kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja sekitar pukul 15.30 WIB tadi.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More