intens.news
Mitra Informasi

Telan Dana Rp 12 Miiliar, Jalan Poros Noerdin Panji Mulai Diperbaiki  

0 102

Intens.news, EMPAT LAWANG – Perbaikan jalan Poros Noerdin Panji penghubung Kecamatan Tebing Tinggi-Kecamatan Pendopo saat ini telah mulai dikerjakan.

Pantauan dilokasi, Kamis (2/7/2020), tampak perbaikan jalan poros telah dilakukan tambal sulam oleh pihak kontraktor di beberapa titik sepanjang jalan.

Dengan adanya tambal sulam, membuat jalan agak ekstrim jika dilalui pengendara. Mengingat apabila tidak ada rambu-rambu peringatan, pengendara bisa terperosok jatuh akibat lubang tambal sulam jalan yang sedang diperbaiki.

“Baguslah kalau diperbaiki jalan ini, tapi kami berharap ada rambu peringatan, agar pengendara bisa mengetahui ada lubang tambal sulam sedang diperbaiki,” ungkap Kayan salah seorang pengendara yang melintas.

Menurutnya, rambu peringatan atau pemberitahuan itu penting. Karena jika pengedara tidak mengetahui ada lubang tambal sulam. Dapat membahayakan pengendara itu sendiri seperti kecelakaan dan lain sebagainya.

“Saya tadi hampir terperosok, untung tidak ngebut, tiba-tiba ada lubang tambal sulam didepan, jadi kami harap pihak kontraktor agar memasang rambu peringatan,” ujarnya.

Untuk diketahui diberitakan sebelumnya, proyek perbaikan jalan Provinsi, Poros Noerdin Panji, Kabupaten Empat Lawang menelan Dana Rp 12 Miliar.

Kepala Dinas PUPR Syarkowi melalui Kabid Jalan dan Jembatan Eko Purwanto mengatakan, untuk perbaikan jalan poros noerdin pandji itu merupakan dana APBD Provinsi.

“Perbaikan jalan poros itu merupakan dari Provinsi sebesar Rp 12 Miliar. Diperuntukan untuk perbaikan jalan dari simpang tiga Poros Kelurahan Tanjung Kupang hingga simpang tiga Gunung Merakso BaruPendopo,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More