intens.news
Mitra Informasi

Tendangan Dewa Tandai Turnamen Futsal Jurnalis Dimulai

0 35

Intens.news, PALEMBANG – Semarak dan meriah, suasana inilah yang tampak pada rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup Tahun 2020 di Lapangan Futsal Jupiter. Sabtu (12/9/2020). 

Sebanyak 14 tim berlaga yang mana peserta-nya merupakan para jurnalis dari berbagai pos di Metropolis.

Tidak hanya itu, di ajang inipun juga turut dimeriahkan laga Exhibition jurnalis perempuan antara tim Merdeka Girl Fc VS Monorel Girl Fc, dimana kedua tim merupakan para jurnalis perempuan dari pos Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Pantauan di lokasi, tampak pada rangkaian pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis, Sekretaris Daerah Pemkot Palembang, Ratu Dewa didampingi Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin melakukan tendangan bola ke gawang sebagai tanda dimulainya Turnamen Jurnalis.

“Ini event yang sangat positif, olahraga sembari refreshing para awak media di tengah aktifitas yang sangat padat,” ungkap mantan Sekretaris KPU Kota Palembang itu.

Dewa mengaku, Pemerintah Kota Palembang sangat mensupport kegiatan Turnamen Futsal Jurnalis. “Apalagi ini olahraga, temen-temen wartawan ini kan sangat padat aktifitasnya, saya yakin waktu untuk olahraga pun sangat sulit. Nah, dengan event ini bisa luangkan waktu buang keringat sambil silaturahmi antar jurnalis,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Dewa berharap agar seluruh masyarakat Kota Palembang tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes) khususnya para jurnalis di Kota Palembang untuk tetap menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri saat beraktifitas.

“Saya berharap rekan-rekan jurnalis selalu memprotect diri, teman-teman wartawan selalu beraktifitas di luar ruangan tentu sangat rentan, prinsipnya selalu jaga kebersihan dan lindungi diri masing-masing,” ulasnya.

Sementara itu, General Manajer Detik Sumsel Abdul Malik Syafe’i didampingi Ketua Panitia Turnamen Futsal Jurnalis Firwanto M Isa menjelaskan pada event Turnamen Futsal Jurnalis 2020 tersebut diikuti sebanyak 14 tim laki-laki dan 2 tim perempuan yang semua peserta merupakan jurnalis di Sumsel.

“Turnamen ini digelar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mendapatkan pendampingan dari Dinas Kesehatan Kota Palembang,” ungkap Malik.

Malik menambahkan, rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis ini selain mengarahkan para jurnalis untuk berolahraga juga sekaligus wadah silaturahmi para awak media di Sumsel.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More