intens.news
Mitra Informasi

Terbukti Simpan Barang, Bandar Sabu Ditangkap Polisi

0 327

Intens.news, PAGARALAM – SR (44) seorang pekerja wirswasta yang beralamat di Gang Bintang Timur  kelurahan Tumbak ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam harus merasakan dingin nya jeruji besi Mapolres Pagar Alam, karen terbukti menyimpan dan mengedarkan narkotika jenis shabu sebanyak 44 paket atau seberat 22, 28 gram.

Menurut siaran pers Humas Polres Pagar Alam, Kamis (30/9/21), tertangkapnya tersangka (TSK) bermula dari laporan masyarakat bahwa sering terjadi peredaran Narkotika yang di lakukan TSKi di kontrakan miliknya di Perumnas Guppi RT 02 RW 06  Kelurahan  Bangun Rejo  Kecamatan Pagar alam utara.

Untuk memastikan informasi tersebut, Kanit Idik Sat Narkoba bersama anggota pun melalukan penyelidikan, dan Rabu (30/9/21) sekira pukul 24.40 dini hari, yang disaksikan perangkat Kelurahan melakukan penggeledahan terhadap TSK yang saat itu baru memasuki kontrakan.

Dan hasilnya, dari tersangka ditemukan barang bukti berupa  Narkotika jenis Shabu tersebut sebanyak 40 paket sedang,  dengan berat beruto 22.28 geram, timbangan digital,3 bal pelastik kelip, 3 buah sekop pelastik yang baru saja selesai di paket (kemas) oleh TSK.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono SIk didampingi Kasat Narkoba Iptu Faisal Kamil membenarkan prihal penangkapan TSK yang diduga adalah bandar.

“Dan saat dilakukan introgasi, TSK pun mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, yang dibeli dari seseorang yang berasali dari Kabupaten PALI,” terang Kasat Narkoba.

Kasat Menegaskan, bahwa Status tersangka adalah pengedar dan atas perbuatan tersangka Polisi menjerat dengan Pasal 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman diatas lima tahun.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawah Ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Pagar alam untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kasat.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More