intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Tergiur Kemolekan Tubuh Dibalik Pakaian Minim, AS Cabuli Keponakan Istri

1 4.333

Intens.news, BANYUASIN – Penampilan ST (14) yang sering menggunakan tanktop dan hotpant ketika di rumah, memancing birahi AS (19), warga Jalan Sabar Jaya, Desa Perajin, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin.

Melihat kemolekan tubuh ST dibalik pakaian minim, nafsu syahwat AS langsung memuncak. AS pun tidak dapat mehanan birahi untuk menjamah tubuh wanita yang tidak lain merupakan keponakan istrinya itu.

Peristiwa yang dilakukan AS ini berlangsung pada Jum’at (11/10/2019), sekitar pukul 11.15 WIB di pinggir Jalan Pematang Palas, tepatnya dibelakang PT Nutrindo, Banyuasin I. Tidak hanya sekali, perbuatan cabul ini sudah dia lakukan sebanyak tiga kali.

Berawal ketika korban pulang dari sekolah, lalu datang pelaku yang merupakan sopir angkot dan korban langsung naik untuk ikut pulang. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku langsung memaksa korban bersetubuh dengannya dengan cara memasukan alat kelaminnya ke dalam kemaluan korban.

“Perbuatan ini saya lakukan karena pada waktu di rumah saya pernah lihat dia memakai celana pendek dan tanktop, jadi saya terangsang. Dari situ timbul niat untuk menyetubuhinya. Begitu ada kesempatan, dia saya paksa,” ungkapnya, kepada awak media di Polsek Mariana, Rabu (27/11/2019).

Kapolsek Mariana, AKP Agus Irwantoro mengatakan, tersangka ditangkap lantaran melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Pelaku merupakan sopir angkot, dan korban masih ada hubungan saudara dengam istrinya. Dari pengakuan korban, dia sudah tiga kali dicabuli pelaku di dalam angkot.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 Jo pasal 76D UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI Nomor 1 Tahun 2006 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU. Berdasarkan UU tersebut, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More