intens.news
Mitra Informasi

Terkait Video Pedagang Viral, Wakapolda Sumsel: Kami Sepertinya Tidak Begitu

0 278

Intens.news, PALEMBANG – Viralnya video cerita Evita Sari (28), seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar 16 Palembang di media sosial pasca yang bersangkutan mengaku terjerat masalah setelah menegur istri Wakapolda Sumsel direspon langsung oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Rudi mengatakan, jika yang dimaksud istri Wakapolda dalam video viral tersebut bukanlah istrinya. “Fitnah, kami sepertinya tidak begitu,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (13/8/2020).

Dijelaskan Rudi, wanita yang berprofesi sebagai PKL di Pasar 16 Palembang tersebut rencananya akan melakukan klarifikasi dan meminta maaf karena sudah membawa nama Wakapolda.

Menurutnya, bisa saja yang dimaksud wanita dalam video tersebut merupakan mantan Wakapolda Sumsel yang saat ini sudah pensiun. “Biar nanti yang bersangkutan akan menjelaskannya sendiri,” singkatnya.

Sementara itu, dalam video berdurasi 14 menit 40 detik yang diunggah akun YouTube Now Sumsel itu, Evita Sari mengaku tempat dagangannya di Pasar 16 Ilir Palembang harus ditutup setelah dirinya sempat menegur diduga istri Wakapolda.

“Kejadiannya kemarin sekitar jam 11. Ada ibu-ibu parkir di lokasi saya tempat jualan, saya bilang sama ibu itu jangan parkir disini karena mau jualan,” ujar Evitasari dalam video yang diunggah Selasa (11/8) lalu.

Evitasari bilang, perisiwa itu pun berakhir dengan perselisihan setelah dirinya menegur ibu pemilik kendaraan karena parkir lebih dari 1 jam di lokasi tempatnya sehingga membuatnya tidak bisa berjualan.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More