intens.news
Mitra Informasi

Terkendala Jaringan, Sebagian Siswa Bakal Ikut Susulan PAS

0 52

Intens.news, PALEMBANG – Selama lima hari, dari tanggal 30 November hingga 4 Desember 2020 siswa tingkat SD/SMP Kota Palembang laksanakan Penilaian  akhir Semester (PAS) Ganjil tahun pelajarann 2020/ 2021.

Dihari pertama pelaksanaanya, untuk mapel agama dan bahasa Indonesia. Dengan durasi jam mulai dari 08.00 sampai 9.30 lalu dilanjutkan 10.00 sampai pukul 12.00, berbagai kendala dialami oleh sekolah yang menggelar secara daring. Seperti di SMPN 1 Palembang yang menerapkan full secara daring.

Kepala SMPN 1 Palembang, Hastia mengatakan dihari pertama pelaksanaan PAS yang dilakukan secara daring mengalami kendala salah satunya jaringan internet.

“Hari ini kita sudah mulai PAS yang akan berakhir tanggal 4 nanti. Dihari pertama ini memang kita dapat laporan ada kendala karena jaringan internet,” ujarnya, Senin (30/11/2020).

Lanjut dia, ada beberapa siswa yang tidak dapat mengikuti ujian karena terkendala jaringan.

“Jadi siswa ada yang tidak bisa mengikuti karena sinyal lelet sehingga mereka ini akan kita ikutkan pada ujian susulan nantinya,” jelas dia.

Ia mengatakan, kendala ini hal biasa karena kita menerapkan secara daring namun sejauh ini tidak banyak yang mengalami kendala.

“Nanti akan ada waktu satu hari yang kita siapkan untuk ujian susulan yang mengalami kendala. Dihari ini karena hari pertama itu jam pelajaran pertama saja tergangu selanjutnya lancar semua,” tuturnya.
Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More