intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Terkuak, Ini Alasan Putra Wabup Banyuasin Konsumsi Narkoba

0 103

Intens.news, BANYUASIN – Putra Wakil Bupati Banyuasin, Sigit Tri Atmoko meminta maaf kepada masyarakat, khususnya ke pada warga Banyuasin dan keluarga karena telah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Saya minta maaf ke keluarga, ayah, adik, kakak dan semuanya, sekali lagi saya minta maaf,” ujar Sigit menyesal saat diwawancarai pada Konferensi Pers di Mapolres Banyuasin, Jumat (29/11/2019).

Sigit dengan kepala tertunduk mengungkapkan sangat menyesali perbuatannya, menurutnya dia melakukan perbuatan ini merupakan dari pelarian, semenjak ibunya meninggal dunia.

“Saya sudah memakai barang ini kurang lebih 1 tahun, ini sejak ibu meninggal dan saya sangat menyesal telah melakukan perbuatan ini. Sebenarnya tidak siap menjalani hukuman, tapi semua diserahkan ke proses hukum,” sesalnya.

Sebagai Informasi, Sigit Tri Atmoko (36) bersama rekannya Indra Yani Alba’in (34) ditangkap Satres Narkoba Polres Banyuasin saat sedang melakukan pesta narkoba di Kamar No 27, Mess Pemkab Banyuasin, Senin (25/11/2019) beberapa hari lalu.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More