intens.news
Mitra Informasi

Terlibat Masalah Utang, Seorang Pria Tewas

0 138

Intens.news, PALEMBANG – Duel Maut yang melibatkan dua pria terjadi di Jalan A Yani, Lorong Karet, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Jumat (3/12/2021) sekira pukul 09.30 WIB. Dalam peristiwa itu satu orang tewas dan satu orang lagi kritis di rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, Keduanya diketahui M R (28) warga Jalan A Yani, Kelurahan 8 Ulu, dan Husni (36) warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Manggis, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring.

Husni meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang. Sementara, MR dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI setelah mengalami luka di bagian kaki, paha dan tangan.

Ditemui di RSUD Bari Palembang, MR mengatakan, kejadiannya bermula ketika dia bertemu dengan Husni di lokasi kejadian. Lalu, dia menanyakan uang sebesar Rp 500 ribu yang dipinjam oleh Husni.

“Saat bertemu dengan Husni, saya bertanya baik-baik, tetapi dia malah marah dan mencekik saya. Kemudian kami berkelahi, namun dipisah oleh warga sekitar. Dia langsung pulang ke rumah,” jelas Ridho.

MR menambahkan, Husni pun pulang ke rumah mengambil pisau dan celurit. “Saya sudah tahu kalau dia pulang mengambil senjata. Makanya saya pulang juga mengambil pisau dan celurit. Saya keluar lagi, bertemu dengan dia dan terjadilah kejadian tersebut,” terangnya.

Sementara itu, kakak perempuan Husni yakni Ani mengatakan, dia tidak mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa Husni. Namun, dia mendapatkan kabar jika adiknya dilarikan ke rumah sakit.

“Saya pulang habis dari pasar, mendapatkan kabar kalau dia sudah berdarah dan dibawa ke rumah sakit. Pas di rumah sakit ternyata sudah meninggal. Setahu saya memang dia ada selisih paham,” katanya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More