intens.news
Mitra Informasi

Terpapar COVID-19, Kakak Kandung Bupati Lahat Meninggal Dunia

0 645

Intens.news, LAHAT – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Lahat, Cik Ujang. Kakak kandungnya, Hamdan Fikri meninggal dunia, pada Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Tampak, Bupati Lahat Cik Ujang, bersama kerabat hadir di rumah duka. Diketahui, bahwa Hamdan Fikri meninggalkan istri bernama Yut Temah dan enam orang anam. Hamdan anak kedua dari delapan bersaudara.

Hamdan, meninggal pada umur 74 tahun. Merupakan pensiunan PT Kereta Api Indonesia (KAI). Di mata Bupati, Hamdan, kakaknya itu merupakan sosok yang baik dan suka mengurusi keluarga.

“Beliau kakak saya yang kedua. Orang baik. Ingat waktu dulu kalau pulang kerja sering berncanda gurau dan mengajak bermain bersama. Walaupun terpaut usia 22 tahun, namun kakak sering mengajak ngobrol,” kenang Bupati Lahat, Cik Ujang.

Dijelaskannya, bahwa kakak kandungnya meninggal dalam kondisi terpapar COVID-19 dari hasil swab test dan pemeriksaan medis. Selain itu, kakak kandungnya juga memiliki penyakit bawaan berupa penyakit jantung dan asma.

“Sekitar dua minggu dirawat di rumah sakit. Pagi tadi dapat kabar meninggal dunia,” tambahnya.

Kakak kandung Bupati Lahat, dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More