intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Tertangkap Basah, Pria Cabul di Rambang Lubai Diringkus

0 41

Intens.news, MUARA ENIM – Polsek Rambang Lubai mengamankan seorang pelaku cabul berinisial NK (29), warga Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim. Dia diringkus aparat kepolisian karena sudah berbuat asusila terhadap MA (24), yang diketahui masih satu dusun dengan pelaku.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Kamis, 15 Agustus 2019 sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu MA sedang tidur di kamarnya. Ia tiba-tiba terkejut ada yang memegang lengan dan payudara-nya.

Korban berteriak meminta pertolongan. Pelaku pun mengancam MA dan memintanya untuk diam sembari membengkap mulut korban. Hirauan pelaku tidak digubris, korban terus berteriak.

Sehingga ibu korban terbangun dan langsung menuju kamar anaknya. Melihat kejadian itu, pihak keluarga korban merasa tidak senang. Ibu korban lalu melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya tersebut ke Mapolsek Rambang Lubai.

“Pelaku tertangkap basah pihak keluarga dan warga setempat. Atas informasi itu, pelaku kemudian kita bawah ke Mapolsek Rambang Lubai guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kapolsek Rambang Lubai, AKP Akhmad Bakri, Jum’at (16/8/2019).

Adapun barang bukti yang juga turut diamankan, yakni satu helai baju tidur tangan pendek serta satu helai celana panjang yang selaras, berbahan katun dengan motif bunga warna merah muda.

Kemudian satu helai baju kemeja tangan pendek motif ikan, dan satu helai jeans panjang warna abu-abu berbahan katun.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More