intens.news
Mitra Informasi

Terungkap Penyebab Meninggalnya Dua Sejoli di Sungai Musi

0 1.777

Intens.news, PALEMBANG – Warga Palembang digegerkan dengan aksi sepasang kekasih, Agung M Tegar (18) dan Meliana (17), yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Musi di kawasan 9-10 Ulu, Minggu siang (23/8/2020).

Paman korban Meliana, David (37), menduga jika keponakannya tersebut terlibat cekcok mulut dengan kekasihnya saat nongkrong di Dermaga 10 Ulu Palembang sebelum kejadian. Hanya saja, keluarga tidak mengetahui penyebab keributan mereka.

“Dari pesan singkat yang didapati dari ponsel Meli, ada pesan yang dikirim Tegar yang menyebabkan mereka ribut dan Tegar mau bunuh diri dan saat ribut itu warga dengar Tegar ngomong akan bunuh diri,” ujarnya, Senin (24/8/2020).

Menurutnya, saat terjadi cekcok tersebut, Tegar berkali-kali ingin terjun ke sungai namun dihalangi Meliana. Namun niat terakhir Tegar untuk bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Musi diduga tak terbendung lagi, sehingga langsung terjun ke Sungai Musi dan terbawa arus deras sungai.

Melihat kekasihnya tenggelam, kata David, Meliana juga ikut terjun dengan maksud untuk menolong Tegar yang sudah terbawa arus sungai. Nahasnya, Meliana malah ikut hanyut terbawa arus dan tenggelam. “Keponakan saya ini ingin menolong, tapi tenggelam juga,” kata dia.

David juga mengaku tak menyangka jika keponakannya tersebut tewas dengan cara tragis. Terlebih, korban anak semata wayang Ermin (43) dan M Zen (almarhum) yang masih duduk di bangku kelas XII di SMA Srijaya Negara Palembang.

“Kejadian ini pukulan berat bagi keluarga karena ayahnya baru meninggal setahun lalu. Sangat berat kami terima, apalagi meninggalnya seperti itu,” ungkapnya.

David juga mengatakan, jikq keduanya sudah satu tahun menjalin hubungan asmara. Selama ini mereka terlihat akur dan tidak ada masalah dengan keluarga. “Setahu saya tidak ada masalah apa-apa, mereka pacaran biasa saja,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More