intens.news
Mitra Informasi

Terus Diburu Polisi, Satu dari Dua Pelaku Begal Serahkan Diri

0 919

Intens.news, EMPAT LAWANG – Lantaran terus diburu polisi, satu dari dua terduga pelaku begal mengakibatkan korban meningal dunian atasnama Suprayuki (21) warga Desa Nanjungan, telah menyerahkan diri sehingga diamankan oleh  tim gabungan Satreskrim Polres  Empat Lawang dan Polsek Pendopo, Senin (28/12/2020).

Pelaku berinisial Y (22), warga Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo ini, sebelumnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Satreskrim dan jajaran Polsek Pendopo bersama temannya masih buron atas kasus begal yang menghilangkan nyawa korban Suprayuki (21), dijalan lintas Provinsi Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pendopo AKP Herry Widodo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, menurutnya terduga salah satu pelaku pembegalan telah menyerahkan diri didampingi oleh keluarganya kepada polisi.

“Sekitar pukul 09.00 WIB tadi malam, satu terduga pelaku begal yang mengakibatkan korban Suprayaki meninggal dunia telah menyerahkan diri, selanjutnya diamankan dan sudah dibawa ke Mapolres Empat Lawang dengan keadaan sehat dan baik,” ujar Kapolsek, Selasa (29/12/2020).

Disampaikan Kapolsek, setelah menerima terduga pelaku, dirinya bersama anggota serta didampingi Kasiwas dan Kanit Reskrim Polres Empat Lawang langsung membawa tersangka ke Mapolres Empat Lawang guna penyelidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut, untuk kepada pelaku satunya sudah dari pertama kejadian pihaknya himbau untuk menyerahkan diri, dan pihaknya tetap melakukan pengejaran dan penangkapan kalau mereka mau menyerahkan diri silakan lebih baik.

“Dari pada diburu terus oleh polisi, Saya himbau kepada satu pelaku lainnya, agar dapat mengikuti jejak temannya ini dengan menyerahkan diri kepada aparat,” pintanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Mursal Mahdi, membenarkan bahwa terduga tersangka pembegalan telah diserahkan di Mapolres Empat Lawang untuk ditindak lanjuti dan pendalam penyidikan.

“Ya benar kasus 365, 338 di Pendopo beberapa waktu lalu, pelaku berinisila Y warga desa Muara Karang Kecamatan pendopo, sekarang sudah diamankan di Polres bersama barang bukti,” katanya seraya mengatakan tersangka diancam dengan ancaman kurungan penjara selama 15 tahun, karena korban meninggal dunia.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More