intens.news
Mitra Informasi

Tes SKD, Peserta Wajib Membawa Swab PCR Sampai Deklarasi Sehat

0 8

Intens.news, EMPAT LAWANG – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPK Non Guru Kabupaten Empat Lawang akan dilaksanakan terhitung dari 12 September hingga sampai dengan 15 September.

Kepala BKPSDM melalui Kabid Penerimaan dan Pemberhentian Pegawai, Nurbaiti mengatakan, untuk peserta yang mengikuti SKD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang diwajibkan untuk membawa beberapa persyaratan.

“Peserta yang mengikuti SKD di gedung The Sultan Convention Center Palembang wajib membawa KTP asli, Kartu Ujian, bukti Swab PCR ataupun Rapid Antigen, deklarasi sehat, dan sertifikat vaksin 1 khusus untuk peserta yang mengikuti SKD di Jawa, Madura dan Bali,” kata Nurbaiti.

Pastinya kata Nurbaiti seluruh peserta yang mengikuti SKD wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Lebih lanjut mengenai untuk bukti swab PCR Ia menjelaskan, peserta melakukan tes maksimal 2×24 jam sebelum mengikuti ujian dengan hasil negatif.

“Kalau untuk bukti rapid tes antigen dengan hasil non reaktif yang dilakukan maksimal 1×24 jam sebelum mengikuti seleksi,” sampainya.

Kemudian mengenai Peserta SKD CPNS dan PPPK Empat Lawang yang mengikuti ujian di luar lingkungan Empat Lawang maka mengikuti kebijakan masing-masing lokasi yang dipilih.

“Ada peserta SKD CPNS dan PPPK Empat Lawang yang mengikuti tes diluar lingkungan, itu tersebar di BKN pusat, regional hingga UPT, paling banyak itu di UPT Bengkulu,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More