intens.news
Mitra Informasi

Tidak Pakai Masker, 27 Pemuda Diamankan

0 103

Intens.news, PALEMBANG – Sat Sabhara Unit Turjawali Polrestabes Palembang mengamankan 27 pemuda yang tidak memaki masker di tempat keramain. Ke 27 pemuda ini diamankan di kawasan pasar Jakabaring, pasar Gubah,pasar Cinde dan pasar 16 ilir, Senin (14/9/2020).

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sony Trianto melalui Kanit Turjawali Iptu A Yani mengatakan, ke 27 pemuda ini diamankan lantaran tidak memakai masker.

“Ya dimana ke 27 pemuda yang kita amankan ini lantara tidak memakai masker ditempat keramain,” ungkap Yani.

Dimana para pemuda ini, lanjut Yani, tidak patuh terhadap peraturan Perwalikota, yang mana apa bila tidak memakai masker akan dikenakan sangsi tertulis dan denda sebesar Rp100 ribu sampai Rp500 ribu .

“Pemuda yang kita amankankan ini tidak mematuhi perwali yang isinya apa bila tidak memakai masker akan kita kenakan denda tertulis sampai denda uang dari 100 ribu sampai 500 ribu rupiah, namun untuk ke 27 pemuda yang kita amankan ini akan kita data terlebih dahulu dan masih kita beri himbauan,” tuturnya.

Sedangkan salah satu pemuda yang diamankan Robi (23) warga kelurahan 24 Ilir kecamatan Ilir Barat 1 Palembang mengatakan bahwa dia lupa memakai masker saat akan belanja ke pasar Gubah.

“Biasanya tiap keluar rumah saya make masker pak, namun hari ini saya lupa makai masker,” ucapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More