intens.news
Mitra Informasi

Tim Gabungan Polres Selamatkan 7.183 Jiwa Warga Lahat

0 117

Intens.news, Lahat – Sepak terjang Satresnarkoba Polres Lahat dibawa Pimpinan AKP Zulfikar Kanit I, II, dan Anggota Satresnarkoba Polres Lahat bersama tim Gabungan Polres Lahat patut diberikan apresiasi.

Pasalnya, usai mengungkap dan mengamankan 10 orang terduga pelaku peredaran narkotika jenis sabu dikalangan “Lahat Tengah”, berarti telah menyelamatkan 7.183 jiwa warga Kabupaten Lahat dari penyalahgunaan Narkoba.

“Setidaknya, kita telah berhasil selamatkan 7.183 jiwa masyarakat dari ancaman penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dari kaki tangan terduga 10 orang pelaku pengedar diwilayah “Lahat Tengah” telah kita amankan,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar, Rabu (07/04/2021)

Para terduga pengedar ini hasil penggrebekan yang dilakukan oleh Tim Gabungan Polres Lahat, Selasa (06/04/2021), sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dari penggrebekan itu, Tim Gabungan Polres Lahat mengamankan terduga 10 orang selaku pengedar narkotika jenis sabu, diantaranya, WO, JS, JO, RE, NO, JA, MR, KA, dan RP, telah kita amankan di Polres Lahat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap mantan Kasat Binmas Polres Lahat.

Untuk penangkapan dari kesepuluh terduga selaku pengedar ini, kata Zulfikar, cukup berskala besar karena diperkuat dengan didapatkannya sejumlah barang bukti dari masing-masing tangan terduga pengedar sabu di Kelurahan Lahat Tengah, atau tepatnya dirumah terduga tersangka berinisial WO.

“Penangkapan para pengedar ini tidak lepas dari informasi masyarakat yang telah resah oleh aktifitas selama ini,” tutupnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More