intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Tim Hunter Sabhara Ringkus Pemuda Bawa Sajam

0 205

Intens.news,PALEMBANG- Akibat ulahnya membawa senjata tajam (Sajam) di tempat keramaian, Jani Jailani (20) warga Cibaliung ujung Kulon, Desa Rancapinang, Kecamatan Cimanggu Pandeglang harus berurusan dengan Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang.

Jani harus digiring ke Kepolisian Sektor (Polsek) Seberang Ulu (SU) II Palembang untuk dimintai keterangannya terkait sajam dan diproses secara hukum berlaku sesuai dengan kesalahan yang dibuat Jani.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno didampingi Kanit Hunter Ipda Sugriwa membenarkan kalau anggota Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan seorang laki-laki yang diketahui bernama Jani di Jembatan Musi IV, Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 24.00WIB.

“Jani ini diamankan lantaran saat digeledah anggota kita ditemukan satu buah sajam saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian langsung di giring ke Polsek SU II untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan patroli yang dilakukan Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang tidak lain untuk melakukan himbauan Kamtibmas serta mencari pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

“Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes kita akan terus melakukan patroli untuk menciptakan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Palembang terkait tindak kejahatan jalanan yang sangat meresahkan,” himbau nya.

Sementara,pelaku Jani mengaku nekat membawa sajam lantaran untuk menjaga diri.

“Sajam yang saya bawa ini untuk berjaga diri saja pak” kilahnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More