intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Tim Wasev TMMD Tinjau Karya Prajurit TNI

0 24

Intens.news,MUARAENIM- Ketua Tim Wasev TMMD Ke-106 Tahun 2019, Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, SIP meninjau beberapa bangunan karya prajurit TNI di daerah Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Jum’at (18/10/19). Adapun bangunan yang tinjau yakni, jembatan, jalan, dan rumah warga yang dibedah oleh prajurit TNI, yang merupakan karya fisik dari program TMMD ke-106 Kodim 0404 Muara Enim.

Turut hadir mendampingi, Kapok Sahli Kasad Bidang Sosbud beserta rombongan, Letkol Inf. Debok Sumantoh, Waaster Kasdam ll/Sriwijaya, Pejabat Muspida Muara Enim, Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Syafruddin, Koramil 404-08 Rambang Lubai, Kapten Czi Didi Surahman, Camat Lubai Edi Supriyanto SP. SMi, dan Kapolsek Lubai.

“Setelah kita melakukan pemantauan, melihat rumah yang direhab memang kondisi masyarakatnya sangat memerlukan. Mudah-mudahan rumah itu menjadi berkah bagi keluarga yang ditinggal,” Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 Brigjen TNI Alamsyah Tarmizi.SIP

Dirinya juga mengapresiasi membaurnya para prajurit dalam budaya dan kehidupan masyarakat sekitar.

“Beberapa prajurit tinggal di rumah penduduk, agar para prajurit mengenal masyarakatnya. Dan ini saya apresiasi. Masyarakat dan prajurit juga terjalin komunikasi yang baik interaktif pagi dan sore bekerja, mudah-mudahan nilai-nilai yang tertanam di diri TNI itu dengan nilai disiplin kebersihan itu bisa diterima oleh masyarakat,” harapnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More