intens.news
Mitra Informasi

Tingkatkan Gairah Kerja, Pria ini Konsumsi Sabu

0 60

Inten.news, Palembang – Polsek Plaju Mengamankan Pelaku tindak pidana penyalah gunaan narkoba Himora als Baim (18) warga kapt Robani kadir kelurahan talang putri kecamatan plaju.

Tersangka diamankan oleh Porsonil opsnal Polsek plaju pada hari Sabtu (4/12/2021) yang di pimpin Kanit reskrim IPDA Dimas berdasarkan informasi dari warga bahwa sedang terjadi tindak pidana penyalah gunaan narkotika di TKP.

Hasilnya, satu orang pelaku pengguna yang sedang asik menggunakan barang haram tersebut diamankan.

Dari penangkapan itu, sidapat sebuah barang bukti sebuah bong dan pirek yang telah berisi serbuk kristal yang di duga narkotika jenis sabu-sabu.

Dari pengakuan tersangka membeli barang haram tersebut untuk dipakai sendiri dan untuk meningkatkan gairah untuk melakukan pekerjaan tersangka sendiri membeli dan memakai nya setiap hari kalau tidak memakai nya maka badan terasa lesu dan tak bergairah untuk berkerja

“Satu paket sabu di beli tersangka senilai Rp 70.000 pelaku telah memakai narkotika jenis sabu telah berlangsung selama 2 tahun,” kata tersangka.

Sementara, Kapolsek Plaju IPTU Novel di dampingi Kanit Reskrim IPDA Dimas (6/12/2021) dala komfeensi persnya membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap tersangka dan barang bukti sabu berdasarkan keterangan nya tersangka telah 2 tahun Makai barang haram tersebut dengan alasan apabila memakai barang tersebut dapat meningkatkan gairah untuk bekerja.

Pelaku di jerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 dengan ancaman penjara 6 tahun

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More