intens.news
Mitra Informasi

Turun Kelapangan Cek Alat dan Berikan Pembinaan

0 55

Intens.news, EMPAT LAWANG – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang Evi Ferilina Susanti langsung turun kebawah mengecek petugas maupun kondisi peralatan pemadam kebakaran yang ditempatkan di Pasemah Air Keruh (Paiker). 

Kegiatan yang dipusatkan pendopoan kecamatan ini, berupa pengarahan dan pemantapan tugas serta menampung aspirasi petugas dan kendala dilapangan.

Kepala Dinas pemadam kebakaran dan Penyelamatan Evi Ferilina mengatakan, pihaknya akan menaikan honor para komandan regu dan menambah sopir mobil pemadam kebakaran di Kecamatan Paiker.

“Kami sengaja datang kesini untuk melakukan pengecekan kesipan dan fasilitas serta petugas di Kecamatan Paiker ini,” ujarnya.

Sementara, Amrizon sebagai koordinator petugas pemadam kebakaran meminta ada beberapa alat yang sudah layak diganti untuk memaksimalkan fungsinya seperti ban mobil dan dinamo penyedot air.

“Kepala dinas mewanti-wakti jangan sampai bahan bakar dan air untuk menyemprot kosong, harus rajin dikontrol,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Noperman Subhi Camat Paiker menyambut baik kedatangan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Empat Lawang dan rombongan ke Paiker. Dengan kehadirannya dapat melihat kondisi sebenarnya dilapangan untuk dipertahankan atau diperbaiki.

“Patut diapresiasi karna langsung turun untuk mengecek fasilitas yang ada di Paiker ini,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More