intens.news
Mitra Informasi

Ujicoba, Sriwijaya FC Akan Hadapi Klub Kontestan Liga 3

0 19

Intens.news, PALEMBANG – Demi memenuhi undangan Friendly Match tim Sriwijaya FC dan tim lokal asal Prabumulih yang merupakan kontestan Liga 3 berencana menggelar uji tanding yang akan berlangsung Sabtu, (17/10/2020).

“Kita berangkat jam 2 insyallah ke Prabumulih melawan Prabumulih Liga 3”, Ujar Coach Head Sriwijaya FC Budiardjo Thalib.

Pertandingan sendiri sebenarnya baru akan dimainkan besok tapi, tim Sriwijaya FC berencana untuk bermalam di kota Prabumulih yang dijuluki kota nanas tersebut.

“Kita nginep disana pertandingannya hari sabtu, pagi-pagi tim masih latihan di lapangan Baseball Jakabaring Sport City setelah itu jam 2 siang kita berangkat, hanya dengan Prabumulih terus kembali lagi ke Palembang”, ujar Budi Jo.

Budiardjo Thalib menambahkan, adanya ujicoba untuk melihat bagaimana mereka bermain secara kolektif, transisinya dan apa yang selama ini kita latihan, kita coba terapkan untuk para pemain semua pemain kita bawa.

Ujicoba tersebut merupakan program tour Sriwijaya FC ke kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Tour ini memberikan suasana yang baru dan lebih fresh. Selama ini tim kebanggan kota Palembang terus menjalani latihan keras di Palembang hal ini bisa membuat pemain jenuh.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More