intens.news
Mitra Informasi

Unggul di PSU PALI, Heri Amalindo Ingatkan Pendukung Tak Larut Euforia

0 17

Inten.news, PALEMBANG – Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang sempat memanas dengan berbagai gugatan yang dilayangkan akhirnya selesai dengan damai.

Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang menjadi putusan dari Mahkamah Konstitusi untuk menyelesaikan ketegangan di Pilkada Pali yang telah digelar, Rabu (21/04/2021) kemarin, berjalan kondusif.

Calon Bupati Petahana, Heri Amalindo bersama pasangannya Soemarjono unggul pada perhitungan sementara PSU di 4 TPS yang berada di tiga desa dan dua kecamatan di Pali. Pasangan Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) berhasil memperoleh 785 suara atau unggul 155 suara. Sementara pesaingnya, Devi Harianto-Darmadi Suhaimi mendapatkan 630 suara dari 1.415 suara pemilih yang menyalurkan hak pilihnya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pendukung saya. Ini semua adalah anugerah bagi kita semua,” ucap Heri Amalindo, Kamis (22/04/2021).

Dengan hasil ini, Heri mengajak para pendukungnya untuk berucap syukur dan jangan larut terharap euforia kemenangan dirinya yang akan kembali menjadi Bupati Kabupaten PALI.

“Ini masih masa Pandemi Covid-19, kemenangan ini kita syukuri. Jangan berlebihan menanggapinya,” singkatnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More