intens.news
Mitra Informasi

Universitas IBA Gelar Wisuda Secara Tatap Muka

0 18

Intens.news, PALEMBANG – Sebanyak 100 orang Mahasiswa Universitas IBA Palembang yang terdiri dari 7 prodi dan 4 fakultas yakni ekonomi, hukum, teknik dan pertanian Ikuti wisuda ke XXVIII dan Dies Natalis XXXII secara offline, di Aula Universitas IBA Palembang, Sabtu (21/11/2020).

Acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari masuk, para wisudawan wajib mencuci tangan pakai sabun. Lalu, di cek suhu tubuhnya.

Para wisudawan juga tak lupa memakai masker dan face shield serta didalam ruangan tetap menjaga jarak satu sama lain.

Rektor Universitas IBA Palembang, Tarech Rasyid,mengatakan dalam wisuda kali ini memang berbeda dari sebelumnya karena berlangsung ditengah pandemi.

Lanjut dia, untuk jumlah wisudawan secara rinci yakni ekonomi sebanyak 65 orang, hukum 11 orang, pertanian 15 orang dan teknik sebanyak 9 orang.

“Total hingga saat ini alumni kita sudah ada sebanyak 4462 yang tersebar di berbagai wilayah,” ujarnya.

Lanjut dia, para alumni ini telah berkontribusi banyak bagi bangsa dan negara. Ada yang menjadi asisten gubernur,bupati, anggota dewan kepala dinas, pengacara, polisi, tentara, enterpreneur hingga jadi wartawan.

“Diharapkan kedepan bisa juga menjadi Gubernur bahkan Presiden,” ujarnya.

Ia berharap agar para alumni dapat menjadi agrn perubahan yang lebih baik lagi bagi bangsa, agama dan negara.

Berbicara akreditasi perguruan tinggi saat ini akreditasi B. “Kita akan kejar akreditasi A ini dan kita yakin kita mampu,” ungkap dia.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More