intens.news
Mitra Informasi

Upah Belum Dibayar, Pekerja Nekat Bunuh Pemilk Kebun

0 1.194

Intens.news, Lahat – Bertempat di Desa Tanjung Aur dan Sungai Lari Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, Zakani Rizal (55) tewas setelah ditusuk oleh pekerja di kebunnya bernama Yohanes alias Anas (45).

Berdasarkan data dihimpun, peristiwa terjadi di kebun milik Zakani sekitar pukul 08.30 Wib, Jumat (4/12/2020). Dimana korban yang tercatat sebagai warga Pasar Ulu Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang ini bersama istrinya, Nur aini (50) mengecek pekerjaan dikebunnya yang digarap oleh pelaku.

Pada saat di TKP, bertemulah korban dengan pelaku kemudian terjadi pertengkaran antara Zakani dengan Anas, karena pelaku meminta uang kerja upahan kepada korban.

“Pelaku emosi dan langsung menyerang korban sehingga korban mengalami luka ditusuk bagian perut, lengan kanan dan jari tangan kiri,” kata PAUR Humas Polres Lahat AIPTU Liespono.

Tidak sampai disitu, pelaku juga menyerang istri korban dengan senjata tajam sehingga istri korban juga mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kanan.

“Setelah menganiaya kedua korban, lalu pelaku langsung pergi meninggalkan TKP, dan ke dua orang korban ditolong oleh saksi-saksi , akhirnya di bawa ke Puskesmas Tanjung Aur, dan sampai di Puskesmas Korban sempat dirawat sebentar namun kemudian Meninggal dunia. Sedangkan istri korban dilakukan pengobatan dan kemudian dibawa oleh keluarganya ke Tebing Tinggi diperkirakan di bawa ke Rumah sakit Tebing Tinggi,” jelasnya.

Ditambahkan Liespono, barang bukti berupa baju kaos hitam dan jaket korban terdapat benar koyak tusuk dan bercak darah, celana levis korban dan sepasang sepatu korban diamankan di Polsek Kikim TengahTengah,  untuk pelaku melarikan diri dan saat masih diselidiki oleh Polsek Kikim Tengah.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More