intens.news
Mitra Informasi

Upaya Memutus Penyebaran Gelap Narkoba, Pagar Alam Launching Kelurahan Bersinar

0 15

Intens.news, PAGARALAM – Bentuk sinergitas antara Pemerintah, Polres serta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagar Alam, dalam upaya memutus peredaran gelap narkoba di lingkungan Kota Pagar Alam, Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan diresmikan sebagai Kampung Tangguh Narkoba sebagai kelurahan Bersih Dari Narkoba (Bersinar).

Peresmian serta launching Kelurahan Bersinar dilakukan Oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIk dan Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan, Jumat (18/6/2021).

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan BNN Kota Pagar Alam yang telah menginisiasi terbentuknya kampung tangguh narkoba dan kampung bersinar di Kota Pagar Alam.

“Pendekatan pada program ini tentunya akan lebih banyak mengarah pada pemberdayaan masyarakat, untuk dapat secara langsung menjaga dan menjamin lingkungan terhindar dari peredaran gelap narkoba,” kata Walikota.

Guna mensukseskan program ini, Walikota Pagar Alam mengintruksikan kepada seluruh Dinas terkait, Camat dan Lurah serta masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu dan bersinergi bersama Polres Pagar Alam dan BNN Kota Pagar Alam.

Walikota berharap dengan berjalannya upaya ini, semoga dapat memberikan hasil yang maksimal dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More