intens.news
Mitra Informasi

Update Corona 28 Maret 2020 di Sumsel: 2 Positif, 1 Meninggal Dunia

0 307

Intens.news, PALEMBANG – Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Sumsel, Yusri, membenarkan adanya satu penambahan jumlah kasus positif terpapar virus Corona di Sumatera Selatan.

“Ya, benar Sumsel nambah satu, dan atas nama, pasien siapa, kita belum dapat konfirmasi dari pusat,” ungkapnya, Sabtu (28/03/2020).

Dengan adanya tambahan satu pasien positif Corona ini, untuk total kasus pasien yang dinyatakan positif Corona di Bumi Sriwijaya menjadi dua orang. Di mana kasus pertama ialah warga asal Palembang, berjenis kelamin laki-laki dan telah meninggal dunia pada Senin lalu (23/3/2020).

“Saat ini informasi itu yang kami dapat. Untuk keterangan detailnya akan kami sampaikan kembali setelah kami menerima data,” katanya.

Berdasarkan rilis dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), pada hari ini, terdapat satu pasien baru di Provinsi Sumsel yang dinyatakan positif terpapar Corona virus (Covid-19).

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More