intens.news
Mitra Informasi

Update Corona 31 Maret 2020 : Ada Penambahan Positif Covid-19, Pasien Ada Riwayat Dari Jakarta Bogor

0 4.705

Intens.news,PALEMBANG – Juru bicara Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan, Profesor Yuwono, membenarkan ada penambahan satu orang pasien asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, menjadi tiga orang. Pasien tersebut mempunyai riwayat perjalanan dari Jakarta dan Bogor.

“Aku dah dapat confirmed bahwa yang di OKU positif. Hanya problem kita pusat masih lambat umumkan. Insya Allah kami akan endorse pemprov agar hal seperti ini lebih lancar demi mengefektifkan isolasi dan kemungkinan penyebaran,” ujarnya melalui pesan grup WhatsApp, Selasa (31/03/2020).

Dikatakan Yuwono, info satu pasien asal Baturaja Kabupaten OKU itu positif terinfeksi virus Corona, setelah pada hari Senin (30/03/2020), dan berdasarkan hasil uji Laboratorium kedua Puslitbang Kemenkes RI dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

“Tindak lanjut hasil Laboratorium Covid-19, satu (1) orang PDP warga Baturaja Kab. OKU, dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19),” katanya.

Menurutnya, untuk saat ini pasien sedang di rawat diruang isolasi di RSMH Palembang dengan kondisi dalam keadaan sehat dan masih dipasang infus. “Bahkan saat ini sedang dilakukan contact tracking oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU,” Tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More