intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Usai Beli Mobil, Kunto Aji Hilang Uang Ratusan Juta

0 23

Intens.news,PALEMBANG – Kunto Aji Pamungkas (35) terpaksa mendatangi Polresta Palembang lantaran usai membeli mobil, namun mobil yang dibelinya tak kunjung datang.

Dihadapan petugas, Kunto mengatakan, Mobil Dump Truck merk Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol BG 8841 EC itu sudah dibelinya dari Benny Tju (49) Warga Jalan Nuri, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Mereka sepakat jual beli mobil tersebut dengan harga Rp 210juta Pada tanggal 31 Agustus 2017 sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Astamurca, Kelurahan 5 ilir, Kecamatan IT II Palembang. Namun, setelah mobil itu terbayar lunas, sampai hari ini mobil tersebut tak kunjung datang.

“Saya sudah bayar lunas tapi kendaraan yang saya inginkan tidak datang-datang hingga saat ini,”ujarnya.

Atas peristiwa itu, pelapor yang tercatat sebagi warga Jalan Purnajaya, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini meminta kepada Kepolisian untuk menangkap terlapor karena dianggap telah melakukan tindakan penipuan dan penggelapan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri mengatakan laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More