intens.news
Mitra Informasi

Usai Dilantik, Johan Anuar Kembali Ke Rutan Pakjo

0 14

Intens.news, PALEMBANG – Setelah dilantik sebagai Wakil Bupati OKU, Johan Anuar kembali ke Rutan Pakjo, Jumat( 26/2/2021), pukul 17.00 WIB

Dari pantauan di Rutan Pakjo Kelas 1 A Khusus, terlihat satu mobil tim Gegana dari Brimob Polda Sumsel beserta sebuah mobil dari pihak KPK yang membawa Johan Anuar, tiba di Rutan Pakjo.

Selang beberapa menit, Johan Anuar keluar dari mobil dengan menggunakan rompi tahanan berwarna orange serta topi berwarna abu.

Dengan tangan terborgol dan kepala menunduk, terdakwa Johan Anuar langsung masuk ke Rutan Pakjo tanpa berbicara sepatah kata pun.

Saat dikonfirmasi ke tim KPK, Waluyo menyatakan bahwa terdakwa telah dikembalikan ke Rutan Pakjo dengan tepat waktu dan tanpa ada halangan apapun.

“Jadi terdakwa sudah kita pulangkan sebagaimana surat  izin yang diberikan oleh pihak Pengadilan Negeri Palembang,” terangnya.

Bukan hanya itu, Waluyo juga menyatakan bahwa selama di luar, Johan Anuar bersikap baik, sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

“Semua baik dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More