intens.news
Mitra Informasi

Usai Dituduh Letakkan Alat Hisap Sabu, Muslim Dibacok

0 56

Intens.news, PALEMBANG – Tangan dan kaki masih dipenuhi bekas darah, Muslim (31) mendatangi Polrestabes Palembang. Kedatangannya untuk membuat laporan pengaduan atas apa yang telah dialamainya.

Diketahui, Muslim menjadi korban penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis samurai yang dilakukan pelaku berinisal EE. Penganiayaan tersebut terjadi di kontrakan pacar EE yang berinisal Ra, di Jalan Peternakan IV, Kelurahan Suka Bangun, Kecamatan Sukarami Palembang, pada Senin (14/9/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban dan pelaku tidak terlalu dekat dan hanya kenal-kenal saja.  “Pada saat itu pacar pelaku menelpon saya dan menuduh kalau saya telah meletakan alat hisap sabu-sabu di kontrakannya,” ujar warga Desa Ulak Balam II, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI, Selasa (15/9/2020).

Korban bersama temannya Anwar Sadat kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk memberikan penjelasan karena yang dituduhkan kepadanya tidak benar.

“Saat saya tiba di TKP, pelaku EE langsung menyerang saya. Saya lupa bagaimana kejadiannya karena begitu cepat, mungkin saya sempat menahan samurai pelaku sehingga tangan saya luka, setelah diserang saya dan teman saya langsung melarikan diri karena ketakutan,” katanya.

Akibat penyerangan tersebut, korban mengalami luka robek ditelapak tangan kiri. “Saya benar-benar tidak terima dituduh dan dianiaya dengan senjata tajam, saya benar-benar berharap agar pelaku dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya karena saya mengalami luka dan masih merasa takut atas kejadian itu,” tuturnya.

Laporan pun sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang. “Ya laporan sudah kita terima, selanjutnya akan kita serakan ke unit Reskrim,”ungkap Ka SPKT AKP Hery.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More