intens.news
Mitra Informasi

Usai Fitnes, Hp Senilai Rp23 Juta Hilang

0 63

Intens.news, PALEMBANG – Yesi (24) niat ingin pulang ke rumah sehabis fitnes ia malah kehilangan satu unit hendphone miliknya. Diduga handphone korban tertinggal di taksi online (taksol) yang ditumpanginya. 

Akibatnya korban kehilangan handphone merk iPhone 11 warna hijau dengan total kerugian uang sekitar Rp 23 juta. Kejadian tersebut terjadi pada, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Handphone yang dibawanya diketahui hilang setelah turun dari mobil dan masuk kedalam rumahnya.

“Setelah turun kemudian saya ingin melihat handphone saya di dalam tas, ternyata handphone saya tidak ada lagi,” ujar warga Kalidoni kota Palembang, Selasa (24/11/2020).

Korban bercerita ia tidak mengetahui dimana handphonenya hilang. “Saya duga handphone saya terjatuh atau tertinggal di dalam mobil tersebut,” katanya.

Ia menuturkan mencoba menghubungi driver taksol tersebut namun tidak diangkat.

“Saya tidak bermaksud menuduh taksol itu dan saya berharap agar orang yang menemukan atau melihat handphone saya agar bisa dikembali kepada saya,” tutupnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban.

“Ya laporan sudah diterima anggota SPKT kita, selanjutnya laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim” tutupnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More