intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Usia 48, Korpri Dituntut Beri Warna Baru Bagi Pembangunan Sumsel

0 21

Intens.news, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Sumatera Selatan (Sumsel), Nasrun Umar, meminta Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bisa memberikan warna baru bagi pembangunan Sumsel.

“Di usia 48 mari kita bersikap dewasa, membangkitkan kompetensi sebagai bagian strategi kita dalam memberikan sumbangsih terbesar bagi pembangunan di Sumsel,” katanya, Jumat (29/11/2019).

Nasrun menjelaskan, bahwa Korpri adalah suatu organisasi pegawai negeri yang di sebut Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam turut memberikan kontribusi terbesar bagi pembangunan Sumsel.

“Kontribusinya tentu sesuai dengan evaluasi masing-masing, dan jadikan ini memontum kebangkitan korpri dan kebagkitan ASN,” jelasnya.

Dia berharap, korpri harus bersikap profesional yang mempunyai integritas, loyalitas dan dedikasi yang tidak tercemar. “Korpri harus menjadi satu panutan dan tokoh yang bisa di contoh dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More