intens.news
Mitra Informasi

Usulan Warga 18 Kecamatan Haruus Masuk Sistem Perencanaan dan Penganggaran Daerah

0 15

Intensnews PALEMBANG– Berkantor di 18 kecamatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan terus digalakan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.
Secara menyeluruh, setiap kecamatan yang ada digilir orang nomor dua di kota tertua di Indonesia ini, hasil pertemuan tatap muka dengan warga ini akan direalisasikan pada sistem perencanaan dan penggaran daerah ( Implementasi E-Planning tahun 2022.
“Sebagian usulan warga sudah mulai dikerjakan tahun ini,” kata Fitri, Rabu (27/10/2021) saat mengantor di Kecamatan Sematang Borang.

Fitri yang kerap ngantor di kelurahan dan kecamatan ini, hasil usulan warga mengenai perbaikan infrastruktur,  jalan pemukiman warga, lampu penerangan dan pelayanan kesehatan Fitri langsung mengelar rapat evaluasi.

“Kebanyakan usulan itu akan dieksekusi ditahun 2022,” tegasnya.
Bahkan, katanya dirinya tidak segan melakukan monitoring sendiri, pengerjaan yang dilakukan dinas terkait itu langsung ditinjau ulangnya kembali.rilis

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More