intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Viral, Tulisan Dirgahayu Indonesia Ke 74 di Stadion Tottenham Hotspur

0 21

Intens.news, LONDON – Ada pemandangan menarik di tengah laga pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Sabtu 10 Agustus malam WIB. Papan iklan di Tottenham Hotspur Stadium menampilkan tulisan ‘Dirgahayu Indonesia ke-74’.

Tulisan tersebut muncul pada menit ke-18 ketika Tottenham Hotspur sedang gencar menggempur pertahanan Aston Villa. Apalagi, tuan rumah tertinggal lebih dulu menit ketujuh lewat gol John McGinn. Momen di menit ke-18 ketika Harry Kane dan kawan-kawan membangun serangan mencuri perhatian.

Papan iklan yang dipasang di pinggir lapangan menampilkan tulisan ‘Dirgahayu Indonesia Ke 74’ dengan latar warna merah yang dalam beberapa detik berganti menjadi warna putih. Tentu saja momen beberapa detik tersebut langsung viral di lini masa media sosial Tanah Air.

Tulisan ‘Dirgahayu Indonesia Ke 74’ itu ditampilkan bukan tanpa alasan. Selain bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, salah satu sponsor Tottenham Hotspur, yakni AIA, berasal dari Benua Asia, tepatnya Hong Kong.

Sponsor utama Si Lili Putih itu kerap mengadakan pelatihan sepakbola di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi tersebut punya misi mendukung pengembangan sepakbola di Tanah Air, salah satunya adalah dengan coaching clinic.

Selain menampilkan tulisan ‘Dirgahayu Indonesia Ke 74’, pihak sponsor juga memajang tulisan lainnya dalam bahasa Korea. Huruf Hangul itu tentu dimaksudkan untuk menjangkau penggemar Tottenham Hotspur asal Korea Selatan yang meningkat sejak kedatangan Son Heung-min. (Sumber:Okezone)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More