intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Viral, Video Aksi Pemalak di Depan Stasiun Kertapati

0 839

Intens.news,PALEMBANG – Lagi-lagi aksi pemalakan terjadi di kota Palembang. Kali ini aksi pemalakan terjadi di depan stasiun kerata api Kertapati Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati Palembang. 

Dimana pemalak tersebut memintak uang kepada supir taksol yang mangkal menunggu penumpang di depan stasiun.

Dari rekaman video amatir yang diunggah supir taksol tersebut, pemalak yang mengatas namakan Eric mengatakan bahwa, dia sudah biasa meminta uang kepada supir taksol yang mangkal di depan stasiun dengan alasan penumpang yang membayar. “Sekta (Kepolisian-red) tau galo samo aku,” kata Eric dalam video tersebut.

Sedangkan, salah satu supir taksol yang pernah menjadi korban pungli di stasiun kertapati yakni PT (35), saat dikonfirmasi mengatakan,  bahwa di luar stasiun memang sering adanya pungli.

“Kami supir taksol memang sudah resah dengan sejumlah preman yang sering memintak uang, alasanya uang tunggu penumpang,” akunya.

“Kami juga berharap kepada pihak kepolisian agar memberantas para preman yang sudah meresakan supir taksol,”pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP Paolin, saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019), mengatakan, bahwa akan menselusuri apa yang terjadi di depan stasiun kertapati.

“Ya kita sudah melihat video yang saat ini lagi viral, dimana terjadinya pungli terhadap supir taksol. Kita juga sudah menurunkan anggota reskrim untuk menyisir tempat tersebut,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More