intens.news
Mitra Informasi

Wacana BBM Premium Dihapus, Pemerintah Diminta Tegas

0 40

Intens.news, PALEMBANG – Wacana pemerintah untuk menghapuskan premium hingga saat ini masih terus bergulir. Namun hingga sekarang premium masih dibutuhkan masyarakat sebagai salah satu bahan bakar minyak (BBM) kendaraan.

Menanggapi hal tersebut, owner Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Demang Lebar Daun, Yan Najib, mengatakan mengenai wacana tersebut pihaknya sudah mendengar.

“Ya, kita sudah dengar adanya wacana ini. Kalau menurut saya itu sah-sah saja karena sudah lama pemerintah memberikan informasi ini untuk ditiadakan,” ujarnya.

Ia mengaku, selaku pemilik SPBU pihaknya pun mengikut saja aturan pemerintah. “Memang seharusnya tidak digunakan lagi premium ini karena tidak ramah lingkungan karena kita sudah sampai ke euro 3 dan euro 5 karena ramah lingkungan,” jelasnya.

Sampai saat ini, kata dia, pemerintah masih menjual premium dan masih banyak masyarakat yang menggunakan. “Kita harapkan pemerintah tegas untuk langkah ini, kalau memang mau ditiadakan ya ditiadakan,” ungkap dia.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More