intens.news
Mitra Informasi

Wagub Sumsel Sambut Baik FKP

0 2

Intens.news, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menerima Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Sumsel Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin beserta pengurusnya di Ruang Tamu Wakil Gubernur, Senin (12/7/2021).

Kehadiran FPK dianggap sangat penting, karena tugas dan pemahaman sangat dibutukan akibat efek samping wabah Covid-19 terhadap perekonomian, serta pemahaman tentang hidup harus berdampingan, rukun dan damai saling toleransi satu sama lain.

Diketahui, kehadiran pengurus FPK Sumsel juga dalam rangka melaporkan telah terbentuknya kepengurusan dan akan diadakannya acara pelantikan.

“Prinsipnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap memfasilitasi kerja sama ini, yang tentunya tetap dengan aturan administrasi yang ada. Terkait pelantikan Pemprov Sumsel siap membantu semua hal yang dibutuhkan agar kerjasama dapat terjalin, dan yang jelas proposal telah diajukan pada anggaran sebelumnya agar diakomodir,” tutur MY.

Sementara itu, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Sumsel Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mengucapkan terimakasih atas kesedian Wagub menerima kehadiran dan menjalin kerjasama dengan serta mengharapkan kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur pada acara pelantikan tersebut.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More