intens.news
Mitra Informasi

Wanita Muda Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

0 231

Intens.news, PALEMBANG – Warga Desa Sungai Gerong, Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin dibuat heboh dengan adanya temuan wanita muda yang tewas diduga gantung diri. Korban berinisial ME (22) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditemukan tergantung di kusen pintu kamarnya, Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan data dihimpun, korban diketahui tewas saat anaknya berteriak memanggilnya. Karena orang tua korban R mendengar, sehingga dia langsung menghampiri namun kamar korban terkunci.

Sehingga ibu korban mencoba melihat dari jendela. Setelah dilihat ibu korban pun kaget kaget karena melihat seperti ada seorang yang berdiri di depan pintu, merasa curiga lalu ibu korban memberitahu kejadian tersebut kepada ayah korban.

Tanpa fikir panjang saat itu ayah korban langsung memasuki rumah anaknya dari pintu belakang. Setelah ibu dan ayahnya masuk ke kamar tersebut, kedua orangtua korban kaget milihat anaknya tertanggung di pintu kamar menggunakan kain panjang.

Kapolsek Mariana AKP Agus Irwantoro, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ya kami sudah mendatangi TKP untuk melakulan olah TKP, selanjutnya kasus ini masih dalam penyelidikan, untuk kami perdalami,” singkatnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More