intens.news
Mitra Informasi

Warga Banyuasin Hilang Ditarik Buaya

0 426

Intens.news, BANYUASIN – Warga Kabupaten Banyuasin kembali dikabarkan hilang dimakan buaya saat mencari rumput untuk ternak sapinya, di Desa Santan Sari, Banyuasin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada saat korban bernama Umar Buhari (50) bersama kedua temannya Nurhalim (45) dan Galih Saputra (15) mengendarai mobil pergi ke Parit Skunder Desa Sako Makmur, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, berniat cari rumput untuk pakan ternak miliknya, Senin (19/04/2021).

Setibanya di lokasi, korban beserta dua temannya menyebar di lokasi masing-masing berjarak 5 meter memulai memotong rumput. Tak lama setelah itu, Nurhalim mendengar temannya Umar berteriak meminta tolong. Kemudian Nurhalim berlari menuju kearah korban dan melihat tangan korban sudah digigit buaya yang berusaha menarik korban ke dalam sungai.

Ketika itu Nurhalim berusaha untuk menolong korban dengan cara membacok buaya, namun hal tersebut tidak membuahkan hasil dan korban tetap ditarik buaya tersebut ke bawah rerumputan di sungai.

Nurhalim dan Galih yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian langsung bergegas meminta pertolongan warga sekitar untuk menolong korban.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berbondong-bondong datang ke lokasi bersama anggota Babinsa Desa Sako Makmur, Sertu Supriyanto bersama Babinsa Desa Santan Sari, Serma Sidik mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Kemudian bersama masyarakat setempat mencari keberadaan korban yang dibawa buaya kedalam sungai diseputaran TKP.

“Kami sudah berkoordinasi dengan aparat desa setempat dan berusaha meminjam alat berat di PT KAM guna membantu pencarian korban,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tentang keberadaan korban.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More